Tampilan Google Jadi Nama Kamu, Cara Hack Facebook & Tips Menangkalnya, Versi Terbaru!

Posted: Maret 17, 2012 in Uncategorized
Tag:

Banyak Teman saya bertanya ,gimana
cara ngehack facebook,dan kok bisa
facebooknya ter HACK? jawabannya
adalah keteledoran diri qta
sendiri,jangan mudah terayu dengan
kemudahan info yang ada di facebook
seperti halnya ada info cara
memperbanyak teman,mengganti
tampilan facebook,dan sebagainya.
Salah satu cara hack yang ampuh
adalah dengan menggunakan script
yang ditempelkan /di install oleh diri
qta sendiri secara TIDAK SADAR.ada
teman saya berkata “saya tak pernah
pernah buka facebook di warnet atau
di PC orang lain, kok bisa FB saya
terkena hack” nah mungkin bagi yang
dah tau bagi yang sudah pernah
membeli TUTORIAL HACKING DASAR
dari saya ,kasus terbanyak orang yang
terkena hack adalah orang yang
pernah menggunakan komputer
publik seperti komputer
disekolah,warnet yang dalam tanda
kutip TIDAK MEMASANG
PENGAMANAN seperti DEEP FREEZE.
untuk kasus diatas seperti yang teman
saya tanyakan, biasanya qta
terhipnotis atau terpengaruh dengan
ajakan ajakan seperti Cara
memperbanyak teman,cara
mengganti tampilan facebook cara
rubah facebook ke bahasa daerah
dan lain lain yang mengharuskan qta
menginstall sebuah extensi untuk
diinstall ke browser komputer qta..
Disini biasanya qta disuruh
menginstall add ons / extensi untuk
browser mozilla dan google crhome
yang biasa terkenal di mozilla adalah
grease monkey dan setelah
menginstall greasemonkey qta
disuruh menginstall sebuah script
yang katanya script ini adalah script
untuk mengubah tampilan atau
apalah yang sebagainya.PADAHAL
script itulah adalah alat perekam
aktivitas qta di browser qta.jadi
apapun yang kita ketikan di browser
qta pada saat qta online maka semua
hasil ketikan itu akan dikirimkan secara
otomatis ke alamt email si HACKER
newbie itu..padahal si HACKER itu
tidak pernah sama sekali memakai
komputer yang kamu pakai.misal
kamu dijakarta,si Hacker di PAPUA.
Begitulah beberapa sistem Hacking
Jarak jauh newbie dengan cara
hipnosystem/mempengaruhi,banyak
sekali sistem hacking lainnya.sory saya
tidak memberikan cara spesifiknya
cukup hanya untuk diketahui saja
systemnya seperti apa biar ga
penasaram.
Untuk pencegahan:
1.jika kamu Online di komputer publik
periksalah apakah pengamanannya
sudah cukup.
2.sebelum kamu login ke setiap form
login periksalah terlebih dahulu
extensi nya apakah ada penggunaan
userscript atau tidak.caranya jika kamu
memakai Mozilla firefox klik Tools
menu klik adds ons lalu tinggal lihat
jika ada userscript atau adds on
grease monkey non aktifkan saja lalu
restart browsernya.
3.jangan pernah install extensi yang
belum jelas kegunaannya..
ACAK ACAK WEBSITE ORANG DAN
FACEBOOK ORANG
Ini cara iseng yang digunai buat
ngelabuin orang klo qta jago
ngeHACK,(tidak berbahaya),,banyak
orang tertipu dengan cara ini.Caranya
hanya dengan menggunakan
Javascript yang ditempelkan di adress
bar lalu qta bisa edit web or facebook
orangg sesukanya..biasanya orang
iseng suka mem PRINTSCREEN
gambarnya dan ditunjukin ke orang
klo dia dah meng HACk…
copy-paste in script ini di address bar
web apa az…dah gitu kamu acak2kin
tuh we..mau teksnya dihapus ke ,,,di
acak2in ke,,,mangga…..ni scriptnya:
javascript:document.body.contentEditable=’true’;
document.designMode=’on’; void 0
TAMPILAN GOOGLE JADI NAMA KAMU
Bosan dengan tampilan search engine
“google” anda? tenang sekarang kita
bisa merubah tampilannya dengan
nama anda, contohnya biar gak
bozen…
1. Buka http://www.007google.com
kenapa 007 ???? gak tahu juga yach…
mungkin Om Google kerjasama sam
Tom cruise
di organisasi IMF hikz…. hikzzz…
2. Di kolom “create” tuliskan nama
yang ingin anda ganti.
3. Copy addresnya dan save sebagai
homenya
Tools —> internet option ——> paste
addresnya di home pagenya.lalu save
4.CTRL+N jadi deh
Selamat Mencoba dan Salam Berbagi.
(BS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s