tebak_tebakan

Posted: Maret 15, 2012 in Uncategorized
Tag:

1.Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2
ekor, 3 ekor, 4 ekor?
2.Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang
3.Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
Orang yang ngilangin bom atom
hingga Einstein-lah penemunya
4.Pekerjaan apa yang biasa nyari
posisi tempat kering dan selalu
mundur?
Tukang ngepel
5.Apa beda gadis baik-baik (GBB)
dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit
dan JARANG DIPAKAI,GN hanya
punya SATU BH dan JARANG
DIPAKAI
6.Dari depan yang keliatan cuma
tangan kanan doang?
Petugas jalan tol
7.Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam
8.Mana yang lebih pandai, anjing
atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama
mereka?
9.Kalo seandainya semua orang
yang kaya menjadi miskin, lalu orang
miskin jadi apa?
Jadi heran
10.Enak mana beras import sama
beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?
11.Apa perbedaan celana kolor
dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik
keatas
Kalau Celana kolor talinya lepas
turun kebawah.
12.Kenapa laki-laki senang berpikir
dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala,
perempuan punya 2 mulut.
13.Mata, hidung, telinga, mulut,
badan mirip kerbau,tapi bukan
kerbau. Apaan tuh?
Gambar kerbau
14.Apa yang ada di dalam celana
dalam wanita,depannya m
belakangnya k?
merek
15.Apa persamaan celana dalam
pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom
16.Kenapa lambang apotik ular
sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah
17.Kenapa kapal terbang nggak bisa
mundur?
Karena kapal terbang nggak punya
spion
18.Lahir di Arab, besar di Arab, tapi
ngga bisa bahasa Arab?
Unta
19.Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya
bebek
20.Buah apa yang tahu cuma
monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan
monyet?elo kali yang tau
jawabannya?
21.Binatang laut apa yang paling
tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?
jenggot lagi.
22.Kenapa Air Hujan selalu turun
dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air
Mancur
23.Gajah apa yang belalainya
pendek?
Gajahnya Shinchan
24.Apa bedanya monyet sekarang
sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca
teka-teki di internet.
25.Apa persamaannya batu dengan
buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.
26.Kuman apa yang dipatuhi teman-
temannya?
Kumandan upacara
27.Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun
saja sudah bisa bahasa inggris.
28.Kenapa kecantikan lebih penting
bagi seorang perempuan ketimbang
kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya
lebih banyak dibandingkan lelaki
yang buta.
29.Kera apa yang kalo naik ke pohon
nggak mau turun, tapi kalau di
bawah nggak mau naik?
Kerasan bok
30.Anak apa yang paling jelek di
dunia?
Anak-anak bilang sih elo!
31.Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya
keliatan.
32.barang apa yang bikin
penasaran?
Jawabannya besok aja ya…
33.Mobil apa yang bikin nervous,
grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.
34.Kenapa kalau sedang bercinta
maraba raba?
Karena cinta itu buta
35.Apa persamaan naik mobil dan
naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan
nggak kehujanan, kalau lagi panas
nggak kepanasan.Orang naik motor,
kalau lagi hujan nggak kepanasan,
kalau lagi panas nggak kehujanan.
36.Binatang apa yang nggak pernah
rugi?
Laba-laba
37.Panjangnya 15 cm,
kemerahan,ada kepalanya, dan
membuat cewek
tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan
38.Dari jauh seperti tinja, dari deket
seperti
tinja, tapi nggak bau. Apaan
tuh?
Foto tinja
39.Kenapa burung Bangau tiap
bulan November terbang
ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan
kejauhan
40.Apaan yang bunder item kecil,
tapi kalo loe
sentil loe bisa masuk rumah
sakit?
Tahi lalat Marinir
41.Lobang apa yg rasanya hangat,
nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut
dan tidur lagi?
42.Apakah benar kita bakal sial kalo
jumpa ama
kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia
atau tikus.
43.Kenapa orang-orang pada takut
kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang
beraninya
keroyokan.Coba kalo turunnya satu
persatu, pasti kagak ada yg bakalan
takut, kan?
44.Kenapa di dalam bajaj nggak ada
nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga
roda
45.Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!
46.Mengapa guru sejarah botaknya
pada kepala bagian
belakang, sedangkan
profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada
masa
lampau,sedang profesor berpikir
untuk masa depan.
47.Apa persamaan antara ASI dan
air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan
48.Apa penyebab utama perceraian?
Perkawinan
49.Kenapa penis lebih praktis dari
pada Credit Card?
1. Diterima diseluruh dunia.
2. Isi ulang otomatis.
3. Tanpa batas pemakaian.
4. Tidak perlu otorisasi.
5. Habis pake tidak usah tanda
tangan.
50.Kenapa wanita Indonesia paling
males kalo disuruh
pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh
wanita Indonesia
bilang lebih aman pake KOTEX!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s